Santriwati Ibnu Abbas Peringati Isra’ Mi’raj 1443 H

ibnuabbasklaten.com-PPTQ Ibnu Abbas Klaten mengadakan beberapa rangkaian acara sebagai peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di halaman Gedung Barat Kampus 1 Putri,Senin, (28/02/22)

Acara pertama adalah game seru yang telah disusun oleh panitia Isra’ Mi’raj pada pagi hari. Dilanjutkan dengan acara inti pada sore hari yang diisi dengan kajian bersama Ustaz Burhan Shodiq, S.S. Kajian ini dihadiri oleh seluruh santriwati dan mahasantri putri yang bertempat di aula Gedung Timur.

Pada kesempatan ini Ustaz Burhan Shodiq  mengangkat tema “ Bagaimana jadi muda yang berperan dalam Momentum Isra’ Mi’raj”. Di penghujung kajian beliau berpesan untuk menjadikan peristiwa Isra’ Mi’raj kali ini para santriwati Ibnu Abbas dapat berperan dalam menjadi pemudi yang bermanfaat bagi banyak orang. kajian berlangsung dengan seru, para hadirin juga sangan antusias dengan kajian beliau yang dikemas dengan candaan dan motivasi motivasi menarik.

“Kajiannya seru banget, dari awal sampai akhir banyak tawanya, Ustaz Burhan pembawaannya ringan tapi maksudnnya jelas, pokonya anak muda banget.”, komentar salah satu santri.

Rangkaian acara Isra’ Mi’raj ini diakhiri dengan pengumuman pemenang dan pembagian hadiah game tadi pagi. semua santriwati terlihat sangat senang saat pemberian hadiah.

Kontributor: Cindy Ameilia dan Fatisa Najwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *