Pimpinan PPTQ Ibnu Abbas Klaten, Adakan Silaturahmi Ke Takmir Masjid Al Aqsha Klaten

ibnuabbasklaten.com– Direktur PPTQ IbnuAbbas Klaten didampingi para pimpinan PPTQ Ibnu Abbas Klaten bersilaturahmi ke pengurus takmir Masjid Al Aqsha yang terletak di Desa Jonggrangan, Klaten Utara, Rabu Sore (09/02/2022).

Kedatangan Rombongan disambut hangat oleh para pengurus takmir Masjid Al Aqsha.

Dalam Sambutannya, Ketua Takmir Masjid Al Aqsha Klaten, Bapak Drs. H. Mustari, M.Pd.I sangat mengapresiasi kunjungan dari pimpinan PPTQ Ibnu Abbas yang menjadi ajang silaturahim, untuk memperkuat persaudaraan dan persatuan.

Dalam kesempatan itu juga, Direktur PPTQ Ibnu Abbas Klaten, Ustaz Dr. Hakimuddin Salim, L.c., M.A, menyampaikan rasa syukur karena diterima secara hangat oleh para pengurus takmir.

 

Saat ini PPTQ Ibnu Abbas Klaten terus berusaha untuk meningkatkan kontribusi kepada masyarakat di Kabupaten Klaten, lanjut Ust Hakim.

Kontribusi yang di maksud adalah dengan memasyarakatkan Al Qur’an dan mengqurankan masyarakat dengan cara melakukan pembinaan dan pendidikan Qur’an.

Ustaz Hakim melanjutkan, bahwa program untuk memasyarakatkan Al Qur’an yang sedang berjalan adalah Kajian Ahad Pagi dan Tahfizh Online.

“Alhamdulillah sekarang Tahfizh Online sudah angkatan 3, program ini juga sebagai jawaban atas kondisi pandemi ini”, ungkapnya.

Terakhir Ustaz Hakim berharap kedua lembaga ini bisa melanjutkan sinergi-sinergi kebaikan di masa yang akan datang. Beliau juga mengharapkan arahan dan bimbingan dari para sesepuh dan kyai yang ada di Kabupaten Klaten, khususnya di Masjid Al Aqsa.[Humas Media : Raihan Z.J]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *