Kunjungan ke Ibnu Abbas, Kodim 0723 Klaten Gelar Kampanye Kreatif Penerimaan Prajurit TNI AD

ibnuabbasklaten.com– PPTQ Ibnu Abbas Klaten menerima kunjungan sekaligus melaksanakan kampanye kreatif dari Komando Distrik Militer (Kodim) 0723 Klaten, Sore tadi, (11/01/2022).

Kampanye Kreatif Penerimaan TNI AD Khusus Santri dan Lintas Agama ini diikuti oleh santriwati kelas 11 dan 12 SMAIT Ibnu Abbas Klaten dan dipimpin langsung oleh Danramil Klaten Utara, Kapten Arh Suparno.

” Bagi adik adik santriwati yang ingin menjadi TNI khususnya di Angkatan Darat, silahkan mendaftar secara online dan segera mempersiapkan diri baik mental maupun fisiknya, ” kata Kapten Arh Suparno dalam sambutannya.

Beliau menegaskan bahwa penerimaan prajurit dikhususkan kepada santri dan santriwati yang hafidz Al Qur’an serta selama proses pendaftaran tidak dipungut biaya (gratis).

Kepala SMAIT Ibnu Abbas Klaten, Ustaz Kelik Wardiyono, S.Pd sangat mengapresiasi kampanye yang dilakukan Kodim 0723 Klaten.

” Kami sangat mendukung program TNI AD yang merekrut para santri, sehingga para santri dapat berkhiqmad untuk mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara melalui TNI, khususnya TNI Angkatan Darat, ” kata Ustaz Kelik.

Terakhir, beliau mengharapkan santri maupun santriwati Ibnu Abbas ada yang menjadi prajurit TNI. Karena menjadi prajurit TNI adalah suatu kebanggan tersendiri bagi sebagian orang. [Humas Media : Raihan Z.J]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *