G
N
I
D
A
O
L

PPTQ Ibnu Abbas Sukses Launching ULKS

ibnuabbasklaten.com-Direktur PPTQ Ibnu Abbas Klaten sukses melaunching Unit Layanan Keuangan Syariah (ULKS) secara daring melalui zoom meetings, Rabu,(24/11/2021).

Acara Launching ini dihadiri oleh Bapak Jamil Abbas (Kepala Divisi Inklusi Keuangan Syariah Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS) ), Bapak Novi Wardi (Direktur Eksekutif Lembaga Amil Zakat BMM), dan Ibu Christine Ullyana (Head of Islamic Banking and SME Funding Bank Muamalat Indonesia) yang ikut memberi kata sambutan, serta beberapa pejabat dari Bank Muamalat Indonesia dan Lembaga Amil Zakat BMM.

“Alhamdulillah, pagi ini kita bisa launching satu layanan terkait dengan ekonomi syariah di PPTQ Ibnu Abbas,” demikian Sambutan dari Direktur PPTQ Ibnu Abbas Klaten.

Kemudian, lanjut Ustadz Hakim, pengukuhan ULKS PPTQ Ibnu Abbas ini bertujuan dalam rangka untuk menguatkan Dakwah Kemasyarakatan Kita.

“Kami berterima kasih kepada KNEKS, Lembaga Amil Zakat BMM Pusat, BMM DIY, dan Bank Muamalat Indonesia yang berkenan hadir dalam acara ini”, tutup beliau.

Tentang pelaksanaan acara, Kepala Divisi Inklusi Keuangan Syariah Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS), Bapak Jamil Abbas, menyatakan bahwa acara pagi ini keren dan rapi sekali.

ULKS Ibnu Abbas ini didirikan berkat kerjasama PPTQ Ibnu Abbas Klaten dengan Lembaga Amil Zakat BMM dan Bank Muamalat, dengan fasilitator dari KNEKS. Tujuannya adalah untuk menghadirkan layanan keuangan Syariah menjadi lebih mudah bagi masyarakat.

Bentuk produk dari ULKS Ibnu Abbas sendiri adalah Layanan ZISWAF, Pembayaran PPOB (Listrik, PDAM, Pulsa, BPJS, Tiket, dll), Pembiayaan KPR , dan Program Haji.

Acara launching ULKS PPTQ Ibnu Abbas Klaten ditutup dengan foto bersama secara online.

[Humas Media : Raihan Z.J]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *