G
N
I
D
A
O
L

Ibnu Abbas Menerima Silaturahmi dari Yayasan Al Khairaat Yogyakarta

ibnuabbasklaten.com-PPTQ Ibnu Abbas menerima silaturahmi  dari Yayasan Alkhairaat Yogyakarta, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu, (30/10/2021).

Rombongan yang terdiri dari 11 orang ini dipimpin oleh Ustaz Budi Wiyarno, S.T. ini diterima secara hangat oleh Direktur PPTQ Ibnu Abbas Klaten, Ustaz Dr. Hakimuddin Salim, Lc., M.A. serta tim Ketahfidzan Ibnu Abbas Klaten, Ustaz Darus Al Mahfuzi dan Ustadzah Mudrikah.

“Kami kesini bertujuan untuk melakukan silaturahmi serta sharing tentang pengelolaan Tahfidz yang ada di PPTQ Ibnu Abbas Klaten,” ujar Ustaz Budi Wiyarno.

Direktur PPTQ Ibnu Abbas, Ustadz Dr. Hakimuddin Salim, Lc., M.A. dalam pembukaannya mengatakan bahwa PPTQ Ibnu Abbas Klaten menyambut dengan hangat kedatangan Ustadz Budi Wiyarno dan tim.

Lebih lanjut, beliau memperkenalkan satu-persatu tim Ketahfidzan PPTQ Ibnu Abbas Klaten. Salah satunya adalah Ustaz Darus.

Kepala Ketahfidzan Putra Ibnu Abbas, Ustaz Darus, mengatakan dalam paparannya program tahfiz yang ada di Ibnu Abbas ada 3, yaitu Ziyadah (menambah hafalan), Murojaah, dan Persiapan Hafalan (Istida’).

“Alhamdulillah Ibnu Abbas telah banyak melahirkan Hafidz dan Hafidzah”, ucap Ust Darus

Diskusi ini terus berkembang, Hal itu terkait keinginan Yayasan Alkhairaat Yogyakarta membuat sekolah berbasis Tahfidz yang berada di Kota Yogyakarta.

Acara dilanjutkan bertukar cinderamata dan ditutup dengan berfoto bersama.

[Humas Media : Raihan Z.J]

One thought on “Ibnu Abbas Menerima Silaturahmi dari Yayasan Al Khairaat Yogyakarta

  1. Alhamdulillah.
    Telah banyak Ilmu yg kami serap. Dari rombongan kami Team Alkhairaat yogyakarta.
    Banyak Ilmu yg telah disampaikan oleh Beliau Guru kita KH. Hakim. Serta team Tahfidz. Sangat bermanfaat bagi kami.
    Jazzakamallah khairan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *