Khutbah Taaruf Tahun Ajaran 2021/2022

ibnuabbasklaten.com-PPTQ Ibnu Abbas menyelenggarakan pertemuan Khutbah Taaruf bagi santri baru tahun pelajaran 2021/2022 secara daring, Senin, (12/07/2021).

“Tahun ini santri baru yang diterima oleh PPTQ Ibnu Abbas Klaten dari tingkat KMI hingga Ma’had Aly sebanyak 532 santri,” kata Sekretaris PPTQ Ibnu Abbas Klaten, Ustaz Umarulfaruq Abubakar Lc  MHI.

Direktur PPTQ Ibnu Abbas Klaten, Ustaz Dr. Hakimuddin Salim, MA, mengawali khutbah taaruf untuk wali santri baru di Pondok. Beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada walisantri baru yang telah menitipkan dan mempercayakan mendidik putranya kepada lembaga ini.

“Impian kami  ke depan ingin PPTQ Ibnu Abbas Klaten menjadi lembaga terdepan yang mampu mencetak Generasi Qur’any Rabbany Ulul Albab berakidah Ahlu Sunnah Wal Jama’ah,” paparnya.

Kemudian, selain menyampaikan visi, beliau juga memberikan penjelasan secara singkat tentang misi pondok. Beliau menginginkan bahwa para santri PPTQ Ibnu Abbas Klaten dapat menjadi ahlu Qur’an dan ibadah.

“Kompetensi yang perlu dicapai kita ingin anak kita memiliki kemampuan sesuai yang berikah Allah SWT,” ungkapnya. [Humas Media : Raihan Z.J]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *