G
N
I
D
A
O
L

Perkuat Ukhuwah, PPTQ Ibnu Abbas Gelar Jalan Sehat

Klaten–PPTQ Ibnu Abbas Klaten menggelar jalan sehat yang diikuti pimpinan, karyawan hingga santri. Acara ini untuk memperkuat ukhuwah islamiyah, digelar di pondok putra maupun pondok putri, Selasa, (10/4/2018).

Santri yang mengikuti acara tersebut ialah kelas 7-8 dan kelas 10-11. Sebab, kelas 9 sedang melaksanakan USBN dan kelas 12 menjalani UNBK.

“Jalan sehat ini sebagai pengakraban di keluarga besar PPTQ Ibnu Abbas. Ini kumpul dalam acara yang santai,” kata Bagian Sumber Daya Insani, Ustaz Sidiq Nugroho, Lc.

Direktur PPTQ Ibnu Abbas Klaten, Ustaz Dr. Muh. Muinudinillah Basri, M.A., dalam agenda membersamai jalan sehat santri putra, di Troso, Selasa, (10/4/2018)

Selama ini, lanjut Ustaz Sidiq, sebagian besar ketika berkumpul lebih banya melalui acara-acara formal. Untuk itu, diperlukan kegiatan non formal salah satunya jalan sehat.

Ustaz Sidiq mengharapkan agar kegiatan seperti ini bisa diadakan secara rutin. Minimal satu kali dalam sebulan. Ternyata, imbuh Ustaz Sidiq, agenda non formal tersebut sangat dirindukan oleh semua karyawan.

“Acara seperti ini juga untuk mencairkan susana di sela-sela kesibukan bekerja,” terangnya.

Pada kesempatan ini, Direktur PPTQ Ibnu Abbas Klaten, Ustaz Dr. Muh. Muinudinillah Basri, M.A juga tampak hadir membersamai jalan sehat santri putra di Troso.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *